Kick Andy

Setelah lama nunggu, akhirnya bisa nonton juga kick andy di studio metro tv kebon jeruk..sebenarnya sih niatnya cuma pengen lihat presenternya sama dapat buku, hehehe..yah maklum buat liburan sambil baca bici..sebenarnya sih pengen lagi..tp ntar dulu deh ujian dulu..see u later my blog

Posted from WordPress for Windows Phone

Traktiran Para Juragan

Ssttt, you know what guys..ini adalah traktiran para juragan..juragan apa hayo ? Ayo tebak gampar gambar, 3, 2, 1 halah lemot nih kayak jalanan Jakarta..Juragan yang berulang tahun !! ini yang lg difoto tuh juragan”nya ganteng bangsat bangat kan ? Cewe ? Mana ? Bolang maksudnya ? Ah dia mah bukan cewe, dia itu cewe tangguh, pantang move-on sebelum blo’on..wkakakaka piss bol, i know you so well lah bok ! Untuk para juragan berikutnya, diharap pantang pulang sebelum kentang kenyang !! Wkakakaka..so solid brosis

Posted from WordPress for Windows Phone

Brainwatching !!

Setelah vakum dari dunia tulis menulis beberapa dekade lalu..ehm, akhirnya tertuang juga tulisan berikutnya..sebenarnya bingung juga mau nulis apa..tp berkat mereka yang ada di foto ini terbesit inspirasi untuk menulis apapun itu, kisah foto ini sebenarnya biasa aja..cuma pengen foto narsis aja abis nonton..tapi klo dilihat lebih seksama lagi rata-rata dalam scene ini *udah kayak film..semuanya mengeluarkan senyum terbaiknya..“how happy we are, isn’t it?”

Assalamualaikum !

DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.